PENGRAJIN DRUMBAND


pengrajin drumband

Selamat pagi sahabat Mandiri drumband jogja , perkenalkan kami adalah pengrajin drumband yang berlokasi di dusun code rt 05 /rw 05 trirenggo bantul yogyakarta.yang mana kami bergerak dibidang pembuatan alat drumband dan kostum drumband, yang telah berpengalaman puluhan tahun, yang berdiri sejak tahun 2000, yang mana Mandiri drumband drumband adalah generasi kedua dari pendiri ( pioner ) dari Mandiri drumband jogja, yang pada awalnya hanya membuat terompet , sehingga penjualanya sangat sulit dan terbatas, untuk itu mandiri drumband berfikir , mengapa tidak memproduksi alat drumband saja.
dengan modal  seadanya , dengan menjual sepeda motor akhirnya produksi drumband dimulai, awalnya pemasaranya hnaya lewat brosur , leaflet  namun seiring berjalan waktu dan tehnologi sekarang yang memungkinkan .

maka pemasaran sekarang lewat online, dan alhamdulillah lewat jalur online ini, Mandiri drumband jogja, sebagai pengrajin drumband, telah dibilang sukses, karena pemasaranya leawat online menjangkau lebih luas.

pemasaran Mandiri drumband telah menjangkau seluruh indonesia, dari sumatra ,sulawesi ,kalimantan dll Dan untuk pemenuhan alat drumband yaitu kostum drumband , maka mandiri drumband mengajak sodara untuk memproduksi kostum drumband, sehingga tidak jauh jauh untuk penggadaan kostum drumband. 

Dan alhamdulillah Mandiri drumband jogja telah memperkerjakan anak -anak muda disekitar lokasi, artinya adanya Pengrajin drumband di desa code memberikan dampak positif terhadap kemajuan dan penyerapan tenaga kerja di daerah setempat.
Dampak yang kedua adanya sub bagian produksi dari Mandiri drumband jogja yaitu produksi topi, slempang, banner dan stick amyoret.

Untuk Masalah kwalitas Mandiri drumband jogja tidak diragukan lagi , karena telah berpengalaman puluhan tahun. sehingga tercipta tenaga -tenaga yang handal di bidang produksi drumband.

Sebagai Pengrajin drumband, Tentunya Mandir drumband jogja memberikan harga yang lebih murah dan menarik, dikarenakan kami adalh pengrajin drumband langsung , bukan toko maupun reseller.

Saat ini Mandiri drumband jogja telah memperkerjakan sekitar 25 sampai 30 tenaga kerja.dan alhamdulillah ada aja orderan dari pelanggan setia maupun calon pelanggan. karena Mandiri drumband sangat yakin akan maju dan berkembang.

Untuk alat drumband sendiri terdiri dari spesifikasi ,biar pelanggan mnandiri drumband tidak binggung, tentang apa itu drumband.yaitu spesifikasi drumband , semi marchiongband dan spesifikasi Marchingband, dan masing - masing punya spec yang berbeda beda tentunya.
untuk yang pertama kelas drumband , ini adalah kelas terendah , yaitu perbedaanya pada bahan - bahan yang digunakan, 
bahan yang digunakan untuk spec drumband , bahan dari kayu tripek yang dilapis 3 sampai empat lapis, ring menggunakan cor alumunium lokasl , head atau membran menggunakan produksi lokal.. lug menggunakan cor alumunium yang agak kasar. 

sedangkan untuk kwalifikasi semi marchingband yaitu tambor dari bahan tripek yang berla[pis 4 sampai 5 lapis, lug menggunakan bahan yang halus, mebran atau head menggunakan bahan import,untuk harnes menggunakan fiber yang kokoh, beda dengan kwalifikasi drumband yang harnesnya menggunakan besi,

Dan yang terakhir kwalifikasi Marchingband , pada kelas ini lebih banyak menggunakan alat tiup ketimbang alat taboh, seperti penggunaan terompet , melophone, tuba dan dll.
pada kwalifikasi penggunaan bahan sangat kuat dan kokoh , yaitu bahan menggunakan tripek yang berlapis 4 sampai 6 lapis, sehingga sangat kuat dan kokoh , bahan menggunakan full import lug, mur dan baut menggunakan cor alumunium yang halos dan kinclong, sehingga kelihatan lebih eleghan dan mewah dipadu dengan alat tiup yang sersi.demikian penjelasan dari Pengrajin drumband Mandiri drumband jogja tentang kelas atau kwalifikasi alat drumband,

Semoga postingan ini bermanfaat untuk pelanggan mandiri drumband dan calon pelanggan Mandiri drumband jogja.terimaksih.

No comments:

Post a Comment