JUAL ALAT DRUMBAND

Diberitahukan kepada pelanggan Mandiri drumband jogja , bahwasanya mandiri drumband memberikan potongan harga dan discount khusus untuk pembelian satu ( 1 ) unit alat drumband,kami berikan potongan hingga 10% untuk pihak sekolah, dalam rangka menyambut bulan ramadhan tahun ini, untuk pembelian kostum drumband kami berikan harga yang super murah, dan juga untuk sepatu pasukan kita berikan harga  Rp,50.000 per pasang, sungguh murah bukan .sedang bahan yang digunakanya pun tidak sembangan .
untuk sepatu kita gunakan dari bahan finyl jerok purut, yang lebih awet dari bahan fynil biasa, yang mudah rusak.

untuk pengiriman Mandiri drumband jogja memberikan fasilitas pengantaran langsung, bila mana jarak tidak terlalu jauh. ( area jateng dan DIY ) apabila pelanggan menginginkan pengirimiman dengan menggunakan cargo pesawat ( port to port ) kami Mandiri drumband juga menyediakan.

apabila barang yang dikirim mengalami kerusakan dikarenakan pengiriman , maka Mandiri drumband jogja akan mengganti barang pesenan tampa dipungut beaya tambahan lagi, dengan disertakan bukti bukti foto barang yang rusak.untuk sistem pembayaran Mandiri drumband menggunakan sistem DP sebagai tanda jadi, apabila harga dan spec sudah disepakati pelanggan wajib memberikan DP atau tanda jadi kepada Kami,kemudian kita kerjakan . setelah penggerjaan selesai, pelanggan kita hubungi untuk pelunasan sesuai nominal kata sepakat anatara Mandiri drumband dengan pelanggan.
sebab penggalaman yang ada apabila barang sudah dikirim, biasanya pelunasanya belum, dengan alasan dana belum turun lah,masih di dinas lah. untuk itu kedepanya wajib membayar lunas ,sebelum barang di kirim.

untuk mendukung produksi alat drumband, mandiri drumband jogaj juga ada program pembelian alat alat produksi, yang mana alat produksi yang sudah lama ,sudah mengalami kerusakan dan aus.
untuk bahan bahan seperti ring kita sudah produksi sendiri juga harnes yang dari besi, kita juaga penggadaan sendiri,tapi untuk harnes yang dari fiber kita mandiri drumband masih kerjasama dengan tempat laen dlam penggadaan alat drumband yang komplit, untuk membran kita juga mendatangkan dari luar dan lokal, lug juga mendatangkan dari luar. dalam kedepanya Mandiri drumband jogja akan menggadakan alat produksi drumband yang lebih komplit.untuk pelanggan Mandiri drumband jogja , sudah tersebar diseluruh nusantara. kami ucapkan terimakasih atas kepercayaanya kepada mandiri drumband jogja ,semoga kedepanya akan terus terjalin kerjasamanya. amin...

No comments:

Post a Comment