JUAL DRUMBAND

Mandiri drumband jogja menjual alat drumband langsung dari pengrajin dan bukan toko jadi dengan harga yang lebih murah dengan kwalitas yang sama, dengan kwalifikasi drumband standar, semi Marchingband dan marchingband melayani dari tingkat TK , SD, SMP, SMA dan umum.semua dengan spec yang berbeda beda tergantung kwalifikasinya. yang tentu tidak meninggalkan kwalitas produk yang dihasilkan dengan melalui proses quality control dari para master dibidang per-drumband-nan.
yang pertama kwalifikasi drumband , ini adalah kwalifikasi yang pertama dan inipun dibagi dua yaitu kwalifikasi standar dan kwalifikasi terbaik, perbedaanya dari bahan baku yang digunakan , 

untuk drumband dengan kwalifikasi standar kita gunakan tambur dengan rangkap 3  atau 4 dengan menggunakan bahan dari tripek yang 2 mm. untuk ring kita gunakan bahan yg standar juga ,begipun juga dengan lug juga menggunakan bahan yang biasa ( standar ) juga baut baut dengan bahan yang standar juga ,
berbeda dengan kwalifikasi drumband yang terbaik yaitu menggunakan bahan baku yang bagus ,antara laen tambor mengguanak bahan baku tripek yang rangkap 4 sampai 5 , kemudian penggunaan ring , lug , juga baut-baut menggunakan bahan -bahan yang bagus, yang lebih mengkilap rapi dan elegan kemudian Drumband dengan kwalifikasi Semi marchingband , pada kwalifikasi ini penggunaan matrial sudah bagus tambor rangkap 4 sampai 5 sehingga akan lebih kokoh dibanding dengan lapisan yang tipis.penggunaan ring dan lug juga sudah menggunakan bahan yang bagus.
sehingga anti karat dan lebih mengkilap dibanding yang kwalifikasi standar. Sedang drumband dengan kwalifikasi marchingband ini lebih bagus dan mewah dibanding dengan kwalifikasi yang kedua tadi .

penggunaan matrial dari bahan tripek dengan lapis diatas 5,dengan demikian alat lebih kokoh dan kuat tidak gampang peyok, sedang penggunaan lug dan ring menggunakan bahan ynag bagus ,lebih rapi dan mengkilap,kwalifikasi Marchingband lebih banyak ke alat tiup, misal terompet dan lain- lain ketimband dengan menggunakan alat penabuh.

demikian penjelasan dari Mandir drumband jogja ,tentang kwalifikasi drumband kelas standar dan terbaik, Semi Marchingband dan kwalifikasi Marchingband semoga dengan penjelasan di atas pelanggan akan mengerti dan paham tentang alat drumband, sehingga tidak keliru dan salah dalam memeilih alat drumband yang dibutuhkan.akhir kata kami dari Mandiri drumband mengucapkan selamat berbelanja dam belanja alat drumband hanya di Mandiri drumband Jogja.

No comments:

Post a Comment