MASCOT TOPENG DRUMBAND

Selamat pagi sahabat Mandiri drumband jogja, kali ini mandiri drumband jogja memberikan kabar bahus buat pel;anggan setia dan calon pelanggan setia mandiri drumband jogja , bahwasanya mandiri drumband mengembangkan produk dari mandiri drumband , dengan penambahan mascot topeng drumband, dalam sebuah karnaval dibutuhkan sebuah centre of interest,, selain seorang mayoret drumband yg selama ini menjadi centre  dalam sebuah karnaval.
dengan tenaga terampil di bidangnya mandiri drumband memberikan janji kwalitas hasil yg di produksi.

dengan bahan -bahan yang berkwalitas dan tahan lama dijamin mascot topeng drumband awet, dengan pemakain yang normal.

dengan harga yang terjangkau kisaran 2,8 sampai 3,5 tergantung model yang diinginkan .mandiri drumband menjamin pelanggan tidak akan kecewa.

karena untuk sebuah mascot saja dibutuhkan kira- kira 3 sampai 4 minggu , teergantung kerumitan topeng mascot drumband yang dipesan.

Tentunya ini kabar gembira buat pelanggan setia mandiri drumband , karena akan menambah aneka ragam penampilan dalam sebuah pawi karnaval.
mengenai produk yang dihasilkan , mascot topeng drumband ini menggunakan aneka pilihan, yang pertam yaitu mascot drumband dengan bahan kain, tentunya pelanggan mandiri drumband tahu kelebihan dan kekeurangan bahan dari kain, anatara alain mascot gampang kotoer dan agak susah membersihkan, tebntunya jg ada cara khusus untuk membersihkanya.

sedangkan mascot dumband dari bahan cat / fiber gampang membersihkan dan kelihatan menarik dan mewah.

banyak aneka pilihan untuk mascot drumband ini, ada harimau, macan tutul,bandeng,anjing laut  dan hiu, ataupun sesuai request dari pelanggan mandiri drumband.

ditanggani tenaga -tenaga profesional dibidangya, mandiri drumband jogja mencoba berkreasi dengan menghasilkan aneka pilihan drumband untuk menambah khasanah produk dalam dunia perdrumbenan,
,
.
seiring waktu bila mana produk mandiri drumband rusak dlam perjalan ataupun pecah dijalan, maka mandiri drumband mau mengganti 100% produk request dari pelanggan 

dalam sebuah karnaval drumband nanti akan lebih menarik dengan adanya mascot topeng drumband ini, karena orang akan tertuju, dan tertarik dengan mascot ini, apalagi dengan gaya gerak yang lincah, mascot drumband terasa hidup.
biasanya mascot topeng drumband ini dipake seorang penaboh bass drumb, tapi tidak menutup kemungkinan untuk personil yang laen.

itu tergantung dari tema dari sebuag karnaval durmband, dan personil anggota drumband.

masalah kwalitas mascot topeng drumband ini tidak diragukan lagi ,karena menggunakan bahan- bahan yang berkwalitas dan awet.

alhadulillah penjualan mascot topeng drmband ini sangat bagus, dan sambutan dari para pelanggan mandiri drumband dan calon  pelanggan mandiri drumband sangat positif dan antusias.


kedepanyamandiri drumband akan lebih berkreasi lagi dalam mencipatakan produk yang inovatif. demikian postingan dari mandiri drumband jogja semoga bermanfaat. terimkasih.

No comments:

Post a Comment