USAHA DRUMBAND

Selamat malam sahabat Mandiri drumband jogja , kali ini Mandiri drumband jogja memberikan pelayanan yg prima dalam rangka menyambut HUT republik indonesia, dengan memberikan discount yang menarik dan pelayanan yang responsif. usaha drumband ini akan berkembang jika pelanggan dari Mandiri drumband jogja memberikan kontribusi yang positif dalam arti membeli dan order di tempat kami, mungkin selama ini mandiri drumband jogja memberikan pelayanan dalam pengiriman ataupun order tidak sesuai harapan dan keinginan , maka mandiri drumband mohon maaf sebesar besarnya kepada pelanggan mandiri drumband jogja.
Masalah kwalitas produk yang dihasilkan Mandiri drumband yogja tidak diragukan lagi , dengan tenaga yang profesional di bidangnya dan telah berpengalan bertahun -tahun melayani kebutuhan alat drumband dan kostum drumband di seluruh negeri indonesia.

usaha drumband ini terus belajar dari pengalaman yang dialami dengan terus berusaha lebih baek, dan berusaha memperbaiki diri kearah lebioh baek dan sempurna.

sekedar informasi Mandiri drumband membuka showrom baru yang berlokasi di jl.Sentolo - Brosot kali bondol, sentolo ,kulon progo yogyakarta. Dengan dibuka showroom kami yang baru akan memudahkan pelanggan setia dari Mandiri drumband untuk melihat -lihat akan produk dari Mandiri drumband yogja dalam usaha drumband ini.
Lokasi dari show rom mandiri drumband yang jalur bandara menuju jogja , memeudahkan dalam rute kunjungan bila mana pihak sekolah menghendaki kunjungan ke usaha drumband milik Mandiri drumband jogja.

Sahabat Mandiri drumband jogja yang saya sayangi dalam usaha drumband ini yang penjualan kebanyakan lewat online , dalam arti antara pembeli dan penjual belom pernah ketemu dan kenal sebelumnya. bisa saja ketemuan dan kunjungan tapi itu butuh beaya dan dana untuk kunjungan , dari pada buat beaya kunjungan yang memakan beaya jutaan rupiah mendingan dibelikan alat drumband dapat satu atau dua unit alat drumband, karena online maka kepercayaan ( trush ) itu yang paling utama dan pertama, artinya satu dan lainya tidak boleh curang , mungkin dlam hal pembayaran dan produk yang di kirim, kita harus jujur dan terpercaya dalam usaha drumband. karena itu modal utama. nanti pelanggan akan menjauh dari kita ,jika kita berbuat tidak jujur.terhdap pelanggan , dan ini untuk kelangsungan usaha drumband yang dikelola oleh Mandiri drumband jogja, demikian postingan dari kami , semoga bermanfaat, terimaksih

No comments:

Post a Comment